30 MANFAAT MINUM AIR ALKALINE SACHI

Air ALKALI SACHI dalam tubuh diantaranya sangat berfungsi untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun. Namun, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang dapat diambil dari Air ALKALINE SACHI , selain nikmat kesegarannya.

Kebanyakan orang tidak mengetahui kedasyatan khasiat air alkaline sachi selain untuk menghilangkan dahaga . Air alkaline sachi dapat juga menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah. berikut 30 manfaat air alkaline sachi :
1. Air Alkaline SACHI membantu proses kerja Jantung

Pengaruh Air alkaline SACHI Bagi kesehatan Jantung

Tidak hanya berguna bagi darah dan otak, hasil studi yang dilakukan para peneliti dari Loma Linda University di California, Amerika, membuktikan bahwa air putih juga bermanfaat bagi kesehatan jantung. Riset tersebut mengemukakan bahwa orang yang mengonsumsi banyak air putih lebih sedikit terkena risiko terkena serangan jantung dibandingkan mereka yang asupan air putihnya kurang.

Analisi ini didasarkan pada studi yang melibatkan 8.280 pria dan 12.017 wanita dengan kisaran usia 38 tahun. Studi selama enam tahun yang dipimpin oleh Dr. Jacqueline Chan ini mencatat kejadian dan perkembangan penyakit jantung koroner. Dari jumlah tersebut 246 responden meninggal akibat sakit jantung.

Hasil studi yang diterbitkan di American Journal of Epidemiology ini menyebutkan risiko serangan jantung pada responden yang minum lebih dari 5 gelas perhari berkurang sampai 41 persen. Sementara pada pria yang mengonsumsi minuman lain termasuk teh, kopi, jus, susu, alkohol, atau bahkan jarang minum, tetap berisiko tinggi terkena serangan jantung.

Menurut Chan, air yang diminum akan diserap masuk ke dalam aliran darah, hal ini bisa menurunkan ketebalan pembuluh darah, jadi resiko terkena serangan jantung yang dipicu bekuan darah pun akan berkurang. Sebaliknya minuman lain justru akan mempertebal pembuluh darah, pasalnya setelah dicerna bahan ini akan mengandung konsentrasi yang sama dengan darah.

2. Memperlancar Sistem Pencernaan
Sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Otak dan darah adalah dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%. Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah memiliki komponen air 95%. Sedikitnya, secara normal kita butuh 2 liter sehari atau 8 gelas sehari. Bagi perokok jumlah tersebut harus ditambah setengahnya. Air tersebut diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh lewat air seni, keringat, pernapasan, dan sekresi. Para dokter juga menyarankan agar mengonsumsi air putih 8-10 gelas setiap hari agar metabolisme tubuh berjalan baik dan normal.. Mengkonsumsi air alkaline SACHI dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.
 
3. Air Alkaline SACHI Membantu Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker,

PERAN AIR PADA PENCEGAHAN KANKER

Duapertiga tubuh manusia terdiri dari air. Manusia akan dapat hidup cukup lama tanpa makanan, tetapi manusia tidak dapat hidup tanpa air hanya untuk b eberapa hari. Setiap fungsi sel dalam tubuh manusia akan dipengaruhi oleh air. minum air alkaline SACHI dapat mencegah kanker karena peranan air SACHI dalam tubuh manusia berfungsi untuk :

  1. Mengeluarkan racun
  2. Mengangkut makanan dan oksigen
  3. Menjaga suhu tubuh
  4. Melumas sendi
  5. Melindungi organ dan jaringan
  6. Mengontrol tekanan darah
4. Perawatan Kecantikan

Bila Anda kurang minum air putih, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, air putih dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit.

Untuk menjaga kecantikan pun, kebersihan tubuh harus benar-benar diperhatikan, ditambah lagi minum air SACHI 8 – 10 gelas sehari akan membuat kulit anda lebih halus dan kencang.

5. Sebagai Obat Stroke

Air panas tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke. Sebab, air tersebut dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan. Efek panas menyebabkan pelebaran pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran.

Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit.

6. Efek Relaksasi dari minum Air Sachi

Air alkaline SACHI mengandung ion negatif bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan.

 
Cobalah berdiri di bawah shower dan rasakan efeknya di tubuh. Pancuran air yang jatuh ke tubuh terasa seperti pijatan dan mampu menghilangkan rasa capek karena terasa seperti dipijat. Sejumlah pakar pengobatan alternatif mengatakan, bahwa bersentuhan dengan air mancur, berjalan-jalan di sekitar air terjun, atau sungai dan taman dengan banyak pancuran, akan memperoleh khasiat ion-ion negatif. Ion-ion negatif yang timbul karena butiran-butiran air yang berbenturan itu bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan.
 
7. Minum air alkaline Sachi meningkatkan Kesuburan

minum air alkaline SACHI dapat Meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.

Menurut basil penelitian dari sebuah lembaga riset trombosis di London, Inggris, jika seseorang selalu mandi dengan air dingin maka peredaran darahnya lancar dan tubuh terasa lebih segar dan bugar. Mandi dengan air dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh serta meningkatkan kemampuan seseorang terhadap serangan virus. Bahkan, mandi dengan air dingin di waktu pagi dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual pun akan meningkat. Selain itu jaringan kulit membaik, kuku lebih sehat dan kuat, tak mudah retak
 
8. Menguruskan Badan
Air putih juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air hangat sebelum makan (sehingga merasa agak kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Namun yang terbaik adalah minum air SACHI pada suhu sedang, tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Mau BODY OKE DAN IDEAL….MINUM air alkaline SACHI …

9. Tubuh Lebih Bugar

Khasiat air sachi tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh.

Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus, dll. Namun, tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan. Rasa haus pada setiap orang merupakan mekanisme normal dalam mempertahankan asupan air dalam tubuh. Air yang dibutuhkan tubuh kira-kira 2-2,5 l (8 – 10 gelas) per hari. Jumlah kebutuhan air ini sudah termasuk asupan air dari makanan (seperti dari kuah sup, soto, dll), minuman seperti susu, teh, kopi, sirup dll. Selain itu, asupan air juga diperoleh dari hasil metabolisme makanan yang dikonsumsi dan metabolisme jaringan di dalam tubuh.

Nah, air juga dikeluarkan tubuh melalui air seni dan keringat. Jumlah air yang dikeluarkan tubuh melalui air seni sekitar 1 liter per hari. Kalau jumlah tinja yang dikeluarkan pada orang sehat sekitar 50 – 400 g/hari, kandungan aimya sekitar 60 – 90 % bobot tinja atau sekitar 50 – 60 ml air sehari.

Sedangkan, air yang terbuang melalui keringat dan saluran napas dalam sehari maksimum 1 liter, tergantung suhu udara sekitar. Belum lagi faktor pengeluaran air melalui pernapasan. Seseorang yang mengalami demam, kandungan air dalam napasnya akan meningkat. Sebaliknya, jumlah air yang dihirup melalui napas berkurang akibat rendahnya kelembapan udara sekitamya.

Tubuh akan menurun kondisinya bila kadar air menurun dan kita tidak segera memenuhi kebutuhan air tubuh tersebut. Kardiolog dari AS, Dr James M. Rippe memberi saran untuk minum air paling sedikit seliter lebih banyak dari apa yang dibutuhkan rasa haus kita. Pasalnya, kehilangan 4% cairan saja akan mengakibatkan penurunan kinerja kita sebanyak 22 %! Bisa dimengerti bila kehilangan 7%, kita akan mulai merasa lemah dan lesu.

Asal tahu saja, aktivitas makin banyak maka makin banyak pula air yang terkuras dari tubuh. Untuk itu, pakar kesehatan mengingatkan agar jangan hanya minum bila terasa haus Kebiasaan banyak minum, apakah sedang haus atau tidak, merupakan kebiasaan sehat!

Jika kuliah ATAU kerja di ruang ber-AC, dianjurkan untuk minum air Sachi lebih banyak karena udara yang dingin dan tubuh cepat mengalami dehidrasi. Banyak minum juga akan membantu kulit tidak cepat kering. Di ruang yang suhunya tidak tetap pun dianjurkan untuk membiasakan minum meski tidak terasa haus untuk menyeimbangkan suhu.

10. Penyeimbang tubuh .

Minum air Sachi dapat menyeimbangkan tubuh
Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus. Namun, tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan. Rasa haus pada setiap orang merupakan mekanisme normal dalam mempertahankan asupan air dalam tubuh. Air yang dibutuhkan tubuh kira-kira 2-2,5 l (8 – 10 gelas) per hari. Jumlah kebutuhan air ini sudah termasuk asupan air dari makanan (seperti dari kuah sup, soto), minuman seperti susu, teh, kopi, sirup. Selain itu, asupan air juga diperoleh dari hasil metabolisme makanan yang dikonsumsi dan metabolisme jaringan di dalam tubuh.

11. Air Alkaline sachi mengatasi kelelahan/ Rendah energi
Untuk Mengatasi Kelelahan : Manfaat Air alkaline SACHI akan meningkatkan energi kita saat mengalami kelelahan saat beraktivitas apapun juga
Kelelahan adalah gejala dan keluhan yang paling umum dari tubuh yang terlalu asam.Racun yang dihasilkan oleh tubuh yang terlalu asam mengurangi daya serap akan protein, mineral dan nutrisi lain. Pada gilirannya akan melemahkan kemampuan tubuh untuk memproduksi enzim, hormon dan ratusan komponen kimia dalam tubuh yang sangat dibutuhkan untuk proses regenerasi tubuh..air alkaline SACHI solusi mengatasi kelelahan

12. Air Alkaline sachi mengatasi gangguan perut
perut kembung, disebabkan adanya cairan protein tak sehat dalam tubuh. Faktor penyebab sakit ini sangat beragam. Di antaranya adalah kelainan lever, fungsi jantung tak normal, kelebihan protein, dan lain-lain. Cara pengobatannya juga beraneka ragam, di antaranya melakukan operasi bedah perut, serta mengeluarkan cairan berbahaya yang hinggap di dalam tubuh. air SACHI membantu proses penyembuhan dengan membuang toksin dan menyuplai oksigen dalam pembuluh darah sehingga,Perut Kesulitan pencernaan (sendawa, kembung, sensitivitas di pinggang, gas usus, regurgitasi, cegukan, atau kurangnya nafsu makan, mual, muntah, diare, dapat di bantu proses penyembuhannya.

 
13. Air Alkaline sachi mengatasi Eksim/eczema/dermatitis

Eksim digunakan untuk menggambarkan beberapa kondisi penyebab perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Secara umum, eksim dapat diatasi dengan menjaga kondisi hidrasi kulit agar tidak terlalu kering. Apabila kondisi kulit mencapai tahap dehidrasi, sangat disarankan untuk mengkonsumsi air alkaline SACHI yang mengandung ion,magnet,oksigen dan hexagonal
 

14. Air Alkaline dapat membantu proses penyembuhan kanker

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa sel kanker selalu lebih asam dari sel-sel sehat. Kanker tumbuh subur di lingkungan asam. Sel-sel kanker tidak berkembang dalam lingkungan alkalin
Dr Keiichi Morishita dalam buku ini, Kebenaran Tersembunyi dari Kanker, menyatakan bahwa jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka kelebihan asam limbah ini harus disimpan di suatu tempat di dalam tubuh. Jika proses ini tidak sehat terus dari tahun ke tahun, daerah-daerah tersebut terus meningkat dalam keasaman, dan sel-sel mereka mulai mati. Sel-sel lain di daerah bencana dapat bertahan hidup dengan menjadi abnormal; ini disebut ganas.. sel-sel ganas tidak merespon perintah otak. Mereka menjalani divisi seluler yang berada di luar kendali. Hal ini disebut kanker.
Air Alkali merupakan antioksidan yang baik, yang berarti memiliki nilai yang sangat negatif ORP (Oksidasi Reduksi Potensial), itu menetralisir radikal bebas (ROS yaitu – Reactive Oxygen Species), membuat molekul oksigen yang tersedia untuk sel-sel kanker; baik untuk memperlambat pertumbuhan kanker atau untuk membunuh sel kanker

15. Air Alkaline sachi dapat membantu kerja liver

Liver memiliki lebih dari tiga ratus fungsi, termasuk pengolahan asam racun dari darah dan memproduksi enzim alkali banyak untuk sistem serta merupakan garis pertahanan pertama terhadap segala racun. Semua makanan yang diperoleh melalui saluran pencernaan memasuki darah melalui hati. Beban pada hati lebih berat ketika produk asam limbah terus mengambang dalam darah. Jika hati menjadi terlalu sesak dengan limbah asam protein, maka tubuh akan dipenuhi penyakit.
16. Air Alkalin dan Usus kecil

Usus kecil/usus 12 jari sangat penting untuk proses asimilasi makanan yang tepat dan sebagai limfosit penghasil untuk jaringan sistem limfatik. Mereka juga menghasilkan sejumlah besar “chyle enzim”/ cairan lemak tercerna yang bersifat alkali, yang merupakan substansi alkalizing besar. Aliran yang tidak terputus dari chyle ke dalam sistem sangat penting. minum air alkaline SACHI supaya hidup lebih sehat.

17. Air alkaline sachi dapat membantu proses penyembuhan batu Ginjal
Batu ginjal merupakan penyakit yang terjadi pada sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, pendarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Penyebab terjadinya batu ginjal dipicu karena kurangnya minum air putih, sering menahan kencing, terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung zat-zat kimia, dan kelebihan vitamin D sehingga urin menjadi pekat dan membentuk kristal batu pada saluran kencing. Untuk mengurangi angka penyakit batu ginjal ini kami memberikan solusi pengobatan terbaik dengan minum air alkaline SACHI sehingga kerja ginjal menjadi ringan dan minum air SACHI secara rutin makan batu ginjal akan mulai tergerus dan hancur dengan sendirinya.

 
18. Air Alkaline sachi dapat mencegah Osteoporosis dan membantu proses penyembuhan patah tulang
Penyakit osteoporosis merupakan berkurangnya kepadatan tulang yang progresif, sehingga tulang menjadi rapuh dan mudah patah.
Osteoporosis senilis terjadi karena kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan di antara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru. Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia di atas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita seringkali menderita osteoporosis senilis danpostmenopausal.
minum air SACHI secara rutin suplay oksigen akan masuk ke pembuluh darah dan membantu tulang dalam menyerap kalsium.
19. Air Alkaline sachi dapat membantu membersihkan Usus Besar (Colon)

Usus besar adalah bagian terakhir dari system pencernaan. Racun yang terkumpulkan di dinding usus besar dan pada beberapa kasus diare atau sembelit akan mengeras dan diserap kembali ke dalam aliran darah. Tindakan pembersihan usus dengan mengkonsumsi air alkaline SACHI harus dilakukan minimal 2 kali per hari.

 
20. Air Alkaline SACHI dan Limpa

Terdapat sekitar 600-700 kelenjar getah bening dalam tubuh. Cairan getah bening membawa nutrisi ke sel dan menghapus produk asam limbah. Cairan getah bening akan mengalir dengan baik dalam lingkungan alkalin. Ketika tubuh terlalu asam, secara bertahap, getah bening ini mengering dan mulai mengecil dan menempel di seluruh jaringan tubuh. Proses Adhesi ini dapat mengganggu proses peredaran aliran darah juga.Aliran getah bening yang terhambat juga meningkatkan penyimpanan jaringan asam .Kondisi seperti ini menyebabkan proses penuaan dini dan sebagai salah satu penyebab aneka penyakit pada orang dewasa. Minum air alkaline  sehat dengan kadar pH 8.5 dapat menetralisir keadaan asam yang berlebih ini.

21. Air Alkaline sachi dapat meringankan gejala tekanan Darah Tinggi
Apa sebenarnya penyebab darang tinggi ? Penyebab darah tinggi atau hipertensi sangat variatif namun dari kebanyakan penderita hipertensi disebabkan karena faktor genetik atau keturunan. Penyebab lain yang kerap muncul adalah karena stress, berfikir berat, sering minuman keras, sering makan yang mengandung lemak tinggi, kegemukan dan kurangnya olahraga. Karena orang gemuk cenderung malas dalam berolah raga sebab susah (kesulitan) dalam bergerak.
Jika tekanan darah Anda selalu tinggi, kemungkinan bahwa arteri Anda mengalami penyempitan (atherosclerosis) dan akan memakan waktu yang lama, mungkin satu tahun atau lebih, agar tekanan darah turun melalui konsumsi air basa/air alkaline SACHI, Butuh waktu untuk membubarkan penumpukan plak kolesterol, tetapi pada akhirnya proses yang lambat ini menurunkan tekanan darah serta tanpa efek samping.

22. Air Alkalin dan Jantung
Penyebab terjadinya penyakit jantung yaitu karena merokok dan lain-lain . Pernah ada seseorang yang oleh dokter sudah divonis ada masalah di jantung dan sudah dijadwalkan untuk melakukan operasi pemasangan cincin (di-balon) dan waktu operasinya akan dilakukan 20 hari lagi. Orang tersebut sudah pasrah dengan nasibnya. Berkat nasihat dari salah satu temannya yaitu minum air SACHI setiap hari, ternyata setelah tiba waktunya untuk melakukan operasi, dokter menyatakan tidak perlu dioperasi karena penyempitan pembuluh darahnya sudah lebih baik.
Darah membawa kedua nutrisi dan oksigen ke jaringan tubuh Anda serta membantu mempertahankan suhu tubuh. Untuk melakukan hal-hal ini, darah Anda harus terus menerus beredar. Jantung Anda adalah pusat sirkulasi dan pompa bagi ±5 liter darah setiap menit.
Pengasaman tubuh dimulai dalam darah. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, darah melakukan sebuah tindakan balancing untuk mempertahankan pH darah dalam kisaran yang aman dari 7,3-7,45. Apabila pH darah tinggi dan mengandung kelebihan oksigen, jantung tidak harus bekerja keras dan ini menjauhkan anda dari penyakit jantung
 
23. Air Alkaline sachi dapat membantu menghilangkan Kolesterol

“Terlalu banyak lemak dalam diet, yang menyebabkan pengendapan kolesterol pada pembuluh darah, yang pada gilirannya menyempitkan aliran darah, menyebabkan penyakit yang paling seperti tekanan darah tinggi. Sesuai dengan teori Profesor Gato Kyushu University pada Vitamin K (karena vitamin K memungkinkan kalsium darah meningkat), atau konsumsi air antioksidan yang lebih, efektivitas peningkatan kalsium dalam tekanan darah tinggi adalah yang paling signifikan.

24. Air Alkaline sachi dapat membantu kerja Pankreas

Pankreas ini sangat tergantung pada diet alkalin yang benar. Semua aspek fungsi pankreas mengurangi kelebihan asam dan mengatur keseimbangan gula darah.

minum air SACHI maka dapat membantu kerja Pankreas

 
25. Air Alkalin & Diabetes

Dalam tubuh yang sehat, pankreas memproduksi insulin dan insulin mengelola dan membantu tubuh untuk menggunakan gula dan karbohidrat dengan baik. Dalam bentuk diabetes mellitus, Pankreas memproduksi salah satu cairan tubuh tertinggi pH, jus pankreas, dengan nilai pH 8,8. Sebuah kekurangan ion kalsium dalam tubuh mengganggu produksi dan pelepasan hormon insulin. Hal ini akhirnya menyebabkan kondisi asam darah. Pembuluh darah tersumbat disebabkan oleh penumpukan kelebihan protein juga mengganggu fungsi pankreas. Alkaline air, dengan menyediakan kalsium dalam bentuk terionisasi dan dengan membantu mencegah penumpukan kelebihan protein, dapat membantu mencegah dan menyembuhkan kondisi ini.

 
26. Air Alkaline sachi membantu proses penyembuhan Alergi

Pengobatan dengan air alkaline yang mengandung oksigen dan mineral yang tinggi bisa membuat darah mengandung banyak alkaline. Padahal bakteri penyebab peracunan darah lebih cepat berkembang dalam darah yang berkondisi asam ketimbang darah berkondisi alkaline. Dengan hadirnya seledri kedalam tubuh akan sangat membantu melepaskan dari peracunan darah, sehingga alergi bisa disembuhkan.

 
27.Air Alkaline dan Meningkatkan daya absorbsi vitamin dan mineral tubuh

Oksigen dalam air alkaline dapat meningkatkan daya saya serap vitamin dan mineral tubuh, karena tubuh sangat membutuhkan kadar oksigen yang cukup
28. Air Alkaline dan Stroke Gangguan Fungsi Syaraf Otak
Secara ringkas penyakit stroke adalah berkurangnya suplai oksigen atau darah ke otak. Air Alkaline adalah air yang mempunyai kadar oksigen yang tinggi sehingga, kekurangan suplai oksigen dapat di hindari
29. Obesitas/Weight management

Saat tubuh kita sudah “terlalu asam” tubuh akan merespon dengan cara menyimpan lemak untuk melindungi organ organ vital dari asam ini. Untuk mengatasi keadaan yang terlalu asam ini, air alkali adalah pilihan yang sangat tepat. Karena air dengan kadar pH 7.5 ini akan mengaktivasi enzim dalam tubuh sehingga meningkatkan pembakaran kalori dari sisa-sisa makanan yang bersifat asam yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.

30. minum air alkaline Sachi dapat “mengharmoniskan hubungan suami istri”

kandungan air alkaline SACHI yang lebih banyak mengikat oksigen akan dapat membantu kerja jantung lebih ringan dalam memompa darah.. minum air SACHI meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual pun akan meningkaT..

banyak kesaksian setelah minum 1 dus air SACHI / 10 botol..membuat mereka lebih perkasa dan tahan lama…BUKTIKAN..

Image

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s